Rabu, 14 Januari 2015

Selling Point



Keunggulan apartemen Woodland Park Residence dibanding apartemen lainnya adalah :
- Apartemen mewah (kelas Premium), dengan fasilitas lengkap seperti Kolam Renang, Jogging Track, Taman dan Plaza, Basement, Sky Lounge, Hotel (Swiss Bell), Retail.

- Akses yang dekat dengan Jalan Sudirman dan Thamrin, yaitu dengan menggunakan KRL (Kereta Rel Listrik) /Commuter Line Train, dengan lokasi stasiun berdekatan dengan lokasi Apartemen.
Akan dibangun jalur Kereta Ekspress ke Bandara Soekarno Hatta dan Halim.

- Lokasi yang berada di Jakarta Selatan (Kalibata), yang bebas banjir.

- Berdekatan dengan Pusat Bisnis (MT. Haryono, Gatot Subroto, Kuningan, Sudirman, Thamrin, Simatupang), dekat dengan Sekolah (Al Falah, Al Izhar, Nizamia), dekat dengan Kampus (Trilogi, Paramadina, Universitas Indonesia, IPMI, Atmajaya), dekat dengan Rumah Sakit (Medistra, TriaDipa, Maternity Hospital, Premiere, Tebet). 

- Konsep Green Building, yaitu dengan jarak antara tower satu dengan lainnya yang berjauhan membuat sirkulasi udara pada lingkungan apartemen menjadi lebih segar. Serta penyediaan ruang terbuka hijau (RTH) di kawasan hunian (80% dari total lahan). Selain itu juga menggunakan green material : anti-toxic paints, Eco glass (yang dapat meredam panas).

- Kapasitas parkir yang luas (basement dan halaman). 




Informasi unit dan lain-lain
Hub: Candra
Phone 081289872674
WA 08888 723 932
Pin BB : 7EEFA59B





Tidak ada komentar:

Posting Komentar